Rekomendasi 5 Hair Dryer Philips Terbaik Beserta Harganya

Rambut kamu mudah lepek atau tidak tertata rapi? Masalah rambut tersebut bisa muncul jika kamu tidak mengeringkannya dengan tepat setelah keramas. Pilihan alat pengering rambut yang ada di pasaran banyak, sehingga mungkin akan membuat kamu bingung memilihnya. Apalagi harganya juga beragam.

Salah satunya adalah merek Philips yang menawarkan banyak pilihan hair dryer. Untuk memudahkan kamu menemukan hair dryer Philips yang paling tepat digunakan, berikut dibawah ini rekomendasi 6 produknya yang terbaik lengkap dengan harganya, diantaranya yaitu :

  1. Hair Dryer Philips HP 8112 |Untuk Mengeringkan Rambut Dengan Cepat

Alat pengering rambut dry care dengan kekuatan 400 Watt ini mampu mengeringkan rambut kamu secara optimal. Kekuatan angin yang menghembuskan udara panas dan dingin ini bisa menata rambut secara cepat dan mudah. Ketika cuaca panas, pengaturan udara dingin menjadi pilihan tepat untuk memberikan efek lembut pada setiap helaian rambut. Selain itu, hair dryer ini juga bisa dilipat dan ringan dibawa.

Harganya murah, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 150 ribuan.

  1. Hair Dryer Philips 4940 Yang Praktis Untuk Dibawa Traveling

Jika kamu suka traveling, tentunya tidak mungkin untuk membawa banyak peralatan kecantikan. Salah satu cara untuk mensiasati agar kamu selalu tampil sempurna dengan rambut yang tertata rapi yaitu kamu bisa membawa hair dryer berukuran kecil. Salah satunya hair dryer Philips 4940 yang berukuran kecil ini namun memiliki fungsi maksimal. Kekuatan hair dryer 1600 Watt ini mampu mengeringkan rambut dengan cepat dan menjaganya tetap lembut.

Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 400 ribuan.

  1. Philips Hair Dryer HPS910 Dengan Masa Pakai 50% Lebih Lama

Selayaknya hasil blow di salon, menata rambut di rumah dengan menggunakan alat hair dryer pun bisa menghasilkan tata rambut yang cantik. Salah satunya produk Philip tipe HPS910 ini. Selain memiliki Thermo Protect, Ion, dan Kermak yang mampu melindungi rambut dari paparan udara panas, hair dryer ini juga memiliki kekuatan motor AC profesional yang bisa memperpanjang masa pemakaian hair dryer menjadi lebih awet. Selain itu, kecepatan udara yang dihembuskan lebih kencang sehingga mampu mengeringkan rambut dengan cepat. Alhasil, rambut pun akan terlihat natural, lembut, dan berkilau.

Harganya sekitar Rp. 900 ribuan.

  1. Philips Hair Dryer HP 8102 Yang Ringkas Untuk Dibawa

Jika kamu punya hobi lari atau berenang, rambut basah setelah olahraga tentu akan terasa menganggu. Agar selalu tampil on point, selalu sediakan hair dryer yang praktis dibawa untuk kegiatan sehari – hari. Salah satunya yaitu hair dryer Philips tipe HP 8102 ini.

Bentuknya compact dan bisa dilipat untuk diselipkan kedalam tas. Kekuatan suhu pengeringnya juga sangat optimal sehingga mampu mengeringkan rambut dengan cepat. Kamu bisa tampil menarik meski memiliki aktivitas yang sibuk, hanya dengan Rp. 200 ribu saja.

  1. Philips Hair Dryer BHD 006 Untuk Mengeringkan Rambut Tanpa Suara Bising

Ketika mengeringkan rambut, suara mesin biasanya membuat suasana menjadi tidak nyaman dan terlalu bising. Karena itu, hair dryer Philips Essential Care berkekuatan 1600 Watt ini mampu mengurangi tingkat kebisingan suara hingga 20%. Alhasil, kamu akan merasa nyaman ketika mengeringkan rambut.

Kamu bisa membeli hair dryer ini dengan harga Rp. 299 ribu.

Ayo tunggu apalagi, produk mana yang paling sesuai dengan budget kamu?

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *