Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Beserta Jajaran Laksanakan Panen Raya Padi

0
26

PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA, menghadiri pelaksanaan panen raya yang bertempat di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang. Turut hadir, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Kepala OPD, camat, perangkat desa, undangan serta sejumlah petani.

Dalam sambutannya, Sapuan mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan terus berupaya untuk kesejahteraan petani dan sangat mengapresiasi atas pencapaian yang telah dilakukan oleh para petani Kabupaten Mukomuko.

“Saya apresiasi apa yang telah dicapai oleh kelompok tani yang ada di Desa Sumber Makmur. Kami dari pemerintah kabupaten akan terus berjuang untuk kesejahteraan petani,” ungkapnya.

Kendati hasil panen Kabupaten Mukomuko terutama di Kecamatan Lubuk Pinang mencapai angka tertinggi tahun ini se Provinsi Bengkulu, namun Bupati Sapuan tetap berharap agar petani Mukomuko terus bisa mencapai penghasilan yang lebih baik lagi.

”Kami berharap petani Mukomuko kedepannya terus bisa mencapai penghasilan panen yang lebih tinggi dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here