Sapuan: Jaga Generasi Muda, Hidup Sehat Tanpa Narkotika!

0
40

PORTAL MUKOMUKO – Pada Sabtu (13/11/2021), Bupati Mukomuko, H Sapuan, didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mukomuko, Ny. T Nurliyana Habsjah Sapuan menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Sosialisasi Bahaya Narkotika yang diselenggarakan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Mukomuko, di Kantor Desa Teruntung, Kecamatan Teras Terunjam.

Sosialisasi dihadiri Kepala Kesbangpol, Kasat Narkoba Polres Mukomuko, Babinsa, tokoh masyarakat, pemuda serta peserta sosialisasi.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kesbangpol telah mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkotika. Sosialisasi ini nanti bisa bermanfaat bagi generasi muda untuk masa yang akan datang dan bisa dipahami oleh lapisan masyarakat kita khususnya di kabupaten Mukomuko. Kami dari Pemerintah Daerah Mukomuko, mengharapkan dukungan masyarakat, terutama terkait narkotika peran orang tua harus sama- sama kita dukung program pemerintah,” kata Bupati, Sapuan.

Beliau juga meminta kepada masyarakat sehubungan dengan Pendemi Covid-19 yang sangat berbahaya oleh karena itu masyarakat wajib di vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh.

Ketua TP PKK Mukomuko mengatakan sangat mengapresiasi giat yang diselenggarakan pihak Kesbangpol Kabupaten Mukomuko, karna telah melibatkan TP PKK Kabupaten Mukomuko dalam Sosialisasi Bahaya Narkotika hari ini.

“TP PKK Kabupaten Mukomuko pada prinsipnya sangat mendukung kegiatan ini karna bernilai positif, edukatif dan sangat berguna dalam membuka pemikiran serta pemahaman kita akan bahaya besar yang bisa ditimbulkan akibat penyalahgunaan Narkotika. TP PKK menyadari sepenuhnya nilai-nilai yang terkandung dalam Sosialisasi Bahaya Narkotika ini sangatlah relevan dengan 10 (Sepuluh) Program Pokok PKK seperti pengamalan pendidikan dan keterampilan, kesehatan serta perencanaan sehat dalam keluarga,” sebut ketua TP PKK kabupaten Mukomuko.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here