Wakil Bupati Mukomuko, Wasri Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (4/11/2021), Wakil Bupati Mukomuko, Wasri melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mukomuko bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mukomuko. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Parkir Lantai Dasar Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Mukomuko.

“Kegiatan ini untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Mukomuko yang diikuti seluruh ASN dan pegawai honorer. Selain di lokasi ini juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi di 17 Puskesmas yang ada di Kabupaten Mukomuko,” ungkap Wakil Bupati, Wasri.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, PMI sumbangkan sebanyak 3 ribu dosis vaksin. Tim vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan gebyar vaksinasi antara lain petugas kesehatan di Puskesmas dan di Dinkes Mukomuko. Dari pihak PMI juga membawa satu tim vaksinator dari provinsi untuk membantu vaksinator di Kabupaten Mukomuko. Untuk kegiatan vaksinasi ini dilakukan seharian penuh. Jika dalam sehari tidak cukup, tim vaksinator siap melayani masyarakat yang akan vaksinasi di malam hari.

“Siang dan malam kita siap memberikan pelayanan. Dan kami mengaharapkan kepada masyarakat datang ke 17 Puskesmas atau ke halaman kantor Bupati Mukomuko. Syaratnya membawa KTP/KK dan nomor HP yang aktif. Kami juga melayani vaksinasi untuk dosis I dan dosis II. Dari kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi target vaksinasi yang ada di Kabupaten Mukomuko yakni sebesar 50 persen,” tutup Sekretaris PMI Kabupaten Mukomuko, M Rizon.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *