Warga Mukomuko Diterkam Buaya

0
640

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Senin (21/2/2022) siang menjelang sore hari tepatnya sekitar pukul 15.25 WIB, warga Kecamatan Kota Mukomuko dihebohkan dengan adanya informasi salah seorang warga asal Desa Tanah Rekah, Sabri (55) yang diduga diterkam buaya. Peristiwa itu terjadi saat korban menyelam lokan di Lubuk Nago Aliran Sungai Selagan.

Peristiwa itu dibenarkan sejumlah saksi yang sebelumnya turut melakukan penyelaman lokan bersama korban. Kronologis kejadian kejadian, korban tengah menyelam lokan sekitar pukul 13.35 WIB kemudian menghilang. Kepastian korban diterkam buaya berdasarkan informasi yang didapat, tubuh korban kurang lebih sebanyak 3 kali dimunculkan ke permukaan sungai oleh sang buaya. Kemudian korban bersama buaya tak kunjung menampakkan diri lagi.

Informasi yang beredar langsung ditanggapi sejumlah kalangan. Tim Basarnas menurunkan kapalnya untuk ikut melakukan pencarian. Sementara, tak ketinggalan tim dari Komunitas Pencita Sungai Selagan-Manjuto (KPSM) pun ikut turun. Selain itu, dari pihak kepolisian, TNI, pihak kecamatan yang langsung dipimpin Camat Kota Mukomuko, Ali Nasri, SH, perangkat desa yang dikomandoi Kades Tanah REkah, Masrud dan juga masyarakat pun ikut turun langsung ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditayangkan, korban masih dalam pencarian dan belum ditemukan. Besar harapan semua pihak, korban dapat ditemukan dengan kondisi selamat.

Sekedar menginformasikan, bahwa keberadaan buaya di Aliran Sungai Selagan diketahui sejak dahulu kala. Dan beberapa waktu terakhir kerap menampakkan diri ke permukaan. Kabarnya, buaya tersebut bermacam-macam ukuran mulai dari panjang 2 meter hingga 4 meter lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here