Wabup Wasri Buka Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD

0
357
PORTAL MUKOMUKO – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menghadiri dan membuka secara resmi acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mukomuko Tahun Anggaran (TA) 2023. Kegiatan digelar pada Selasa (01/03/2022) di Aula Badan Penelitian Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Mukomuko. Hadir dalam acara, Penjabat Sekretaris Daerah Mukomuko Yandarayat, Asisten I Abdiyanto, Asisten II Bustari Maller, Kepala Bapelitbang Gianto dan undangan lainya.
“Forum Konsultasi Publik Rancangan awal RKPD rerupakan sarana bagi para pemangku kepentingan dalam menyampaikan saran, pendapat, aspirasi yang sesuai dengan agenda pembangunan Pemerintah Kabupaten Mukomuko,” kata Wabup, Wasri.
Ditambahkannya, adanya agenda Forum Konsultasi Publik ini diharapkan semua pihak dapat berpartisipasi aktif menyampaikan saran dan aspirasi demi terwujudnya rencana yang sistematik, holistik, integratif dan spasial. Sehingga menciptakan adanya koordinasi, integrasi, sinkronisasi, sinergitas antar pemangku kepentingan serta antar perangkat daerah.
“Kita sukseskan pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini. Kami menghimbau agar semuanya yang hadir dapat menyampaikan saran dan aspirasi yang sesuai dengan Rancangan Awal RKPD Tahun Rencana 2023. Dengan berjalannnya diskusi tersebut maka kesepakatan bersama dalam berita acara yang menyatakan saran aspirasi yang disepakati untuk Penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Tahun 2023 yang akan menjadi pedoman perangkat daerah dalam menyesuaikan RKPD 2023,” pungkasnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here