Bupati Lebong Ambil Sumpah dan Janji 97 ASN Baru Lebong

0
323

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di aula Pemkab Lebong Bupati Lebong, Kopli Ansori dengan didampingi forum komunikasi pemerintah daerah diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Lebong, Arife Indra Kusuma Adhi SH, M.Hum, Kapolres dan Dandim masing-masing diwakili oleh perwira jajaran pada Rabu 27 April 2022 melaksanakan acara pengambilan sumpah dan janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong tahun 2022. Acara pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin, SH, M.Si.

Dengan terlebih dahulu dilakukan pelaporan kegiatan Plt Kepala Badan kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM), Afedo Irman bangsawan.

Dalam sambutannya Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah dilakukan pengambilan sumpah dan janji pada hari ini seraya berpesan untuk dapat mendedikasikan dirinya masing–masing kepada Kabupaten Lebong secara totalitas .

Sehingga dengan dedikasi yang totalitas itu, diharapkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengucapkan sumpah dan janji dapat bersama-sama dan bersinergi dengan semua rekan kerja dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat bertugas untuk mengantar masyarakat Kabupaten Lebong menjadi dan menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituntut untuk mengabadikan diri dengan baik dan siap di tempatkan dimana saja. Ada komitmen kerja, ada target capaian kerja yang baik. Dan hal itu dapat dan bisa serta merupakan dasar meniti jenjang karier kedepannya dan menjadi contoh teladan sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang baik. Seusai acara pengambilan sumpah dan janji, acara ditutup dengan sesi fhoto bersama.

Sementara Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia, Afedo Irman Bangsawan kepada awak media menyebutkan bahwa seyogyanya hari ini terdapat 98 orang yang diambil sumpah dan janji sebagai Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara (PNS/ASN) untuk Kabupaten Lebong namun satu diantaranya meninggal dunia sehingga pengambilan sumpah dan janji pada hari ini hanya diikuti oleh 97 peserta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here