Usai Shalat Maghrib, Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM Ajarkan Anak-anak Mengaji

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0428/MM setelah melaksanakan Ibadah Shalat Magrib mengajarkan anak-anak mengaji di Masjid Al-Taqwa Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Kegiatan dilakukan pada Minggu (15/5/2022) dan diikuti sejumlah anak-anak desa setempat.

Dalam pelaksanaan kegiatan TTMD Ke-113 Kodim 0428/MM yang telah dimulai sejak beberapa waktu lalu, anggota Satgas TMMD pada siang hari bakerja membuka badan jalan dan membuat serta memasang gorong-gorong di sejumlah titik sepanjang jalan TTMD. Dan pada malam harinya anggota Satgas TMMD melaksanakn kegiatan keagamaan dengan mengajarkan anak-anak mengaji Kitab Suci Alquran.

Dan SST, Lettu Inf. Supagat menyampaikan kegiatan mengajarkan anak-anak mengaji Kitab Suci Alquran menjadi salah satu sasaran untuk meningkatkan mental spiritual anak-anak di Desa Mekarsari Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko.

”Selain peningkatan infrastruktur dan wawasan kebangsaan sebagai sarana sasaran fisik dan non fisik, Satgas TMMD Kodim 0428/MM juga sangat peduli dengan mental spiritual dan rohaniah pada anak-anak warga Desa Mekarsari dan sekitarnya,” ungkapnya.

Menurutnya, anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia. Sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak serta pendidikan spiritual yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan oleh karena dari sejak dini harus di bentuk akhlak dan budi pekerti yang baik dan mulia.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *