302 Anak Yatim Piatu Terima Santunan

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023, Bupati Mukomuko, H Sapuan secara simbolis menyalurkan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu atau yatim piatu. Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara Pemkab Mukomuko, pada Sabtu (25/2). Total secara keselurahan penerima santunan se Kabupaten Mukomuko yakni 302 orang.

Penyerahan santunan, Bupati Mukomuko, H Sapuan didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Penjabat Mukomuko, Abdiyanto, Ketua TP PKK Mukomuko, Nurliyana Habsjah dan FKPD.

”Secara simbolis Bapak Bupati menyalurkan santunan kepada anak yatim dan piatu. Anak yang kita hadirkan ini perwakilan setiap kecamatan yang ada di daerah ini,” ungkap Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mukomuko, Drs.H Ansari.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20. Jumlah anak yang mendapatkan santunan mencapai ratusan anak yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan yang ada di daerah ini.

“Jumlah anak yang diberikan santunan mencapai 302 anak tersebar di 151 desa dan kelurahan yang ada di 15 kecamatan di daerah ini setiap desa dan kelurahan 2 orang anak. Kami berharap agar kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu ini dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya. Selain kegiatan yang positif ini juga tanggung jawab kita bersama,” tutup Ansari.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *