Kelola Keuangan Desa Secara Transparan dan Akuntabel, Pemkab Bersama KPPN Mukomuko Gelar Sosialisasi

0
27

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko menggelar sosialisasi pengelolaan keuangan desa di Lingkup Pemkab Mukomuko di Balai Daerah Mukomuko, pada Rabu (15/2/2023). Hadir dalam acara, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Penjabat Sekda Mukomuko, Abdiyanto, Kepala Kanwil Direktorat Jendral  Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bengkulu, Syarwan, Asisten II Setdakab Mukomuko, Bustari Maler.

Kepala DPMD Mukomuko, Haryanto, Kepala KPPN Mukomuko, Wahyu Budiarso, para kepala OPD di Lingkup Pemda Mukomuko, para camat dan seluruh kepala desa yang ada di daerah ini serta tamu undangan lainnya.’

‘Sosialisasi pengelolaan keuangan desa baik itu alokasi dana desa ataupun dana desa kepada pemerintah desa yang ada didaerah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada kepala desa dan perangkat desa agar dalam mengelola keuangan desa secara transparan dan akuntabel,” ujar Haryanto.

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh seluruh kepala desa dan para camat yang ada di daerah ini. Semoga melalui sosialisasi ini pengelolaan keuangan desa yang ada di Kabupaten Mukomuko ini semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Melalui sosialisasi ini kepala desa dan perangkat desa diharapkan bisa memahami sehingga pengelolaan keuangan desa kedepannya semakin baik lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here