Tim Pansus DPRD Mukomuko Kebut Pemeriksaan LKPJ

PEWARTA : YADI
PORTAL BENGKULU – Tim Pansus LKPJ dari DPRD Mukomuko terus menggeber pembahasan pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2022. Bahkan dihari liburpun tim terus bekerja. Terbukti, Pada Sabtu (29/7/2023), tim melakukan pembahasan bersama pihak Badan Keuangan Daerah (BKD). Dimana, BKD memaparkan dan menjelaskan administrasi keuangan anggaran tahun 2022.

”Kegiatan pembahasan yang dilaksanakan pada hari ini tidak bisa diundur. Pasalnya pembahasan LKPJ bersama pihak BKD sudah terjadwal dalam agenda kegiatan masa sidang II tahun tahun 2023. Selain itu, walaupun pembahasan dilakukan pada hari libur rutin kantor, bukan menjadi penghambat anggota pansus bersama mitra kerja melaksanakan tugas penting ini,” kata Tabrani di dampingi Mustadin anggota Pansus LKPJ DPRD Mukomuko.

Sementara itu, Sekretaris DPRD, Syahrizal, SH melalui Kabag Persidangan dan Protokoler, Sapuan SH, membenarkan tentang agenda pembahasan oleh pansus LKPJ DPRD dengan jadwal bersama pihak BKD pada sabtu ini. Untuk hari Minggu 30 Juli, jadwal Badan Anggaran (Bangar) melakukan pembahasan bersama TP4D terkait draf RKUA – PPAS APBD tahun 2024.

”Kegiatan yang akan di jalani oleh anggota DPRD, sudah terjadwal di dalam agenda kerja. Pada hari ini Sabtu kegiatan pembahasan pansus LKPJ, direncanakan sesuai jadwal. Minggunya, kegiatan Banggar melaksanakan kegiatan pembahasan bersama. Sampai saat ini, belum ada perubahan jadwal kegiatan yang di laksanakan anggota DPRD, semuanya sesuai dengan agenda,” tutup Sapuan.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *