Rapat Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko Berlangsung Khidmat

PEWARTA : YADI
PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko  yang ke 21 tahun 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko menggelar rapat paripurna di ruang sidang gedung DPRD. Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD, Ali Saftaini, di dampingi Waka 1 Nursalim dan Waka II Nopianto, pada (24/2/2024).

Rapat paripurna dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Mukomuko Sapuan,  Wabup Wasri, Kajari Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim Mukomuko, Kepala PN, Kepala PA, Sekda, serta anggota DPRD dan pejabat teras Pemkab Mukomuko. Turut hadir pejabat OPD, Camat, Lurah, Kades, tokoh masyarakat, tokoh pemekaran, serta undangan lainnya.

’’Kita berharap apa yang menjadi capaian Kabupaten Mukomuko selama ini terus ditingkatkan. Baik itu infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, agar lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan tema HUT Kabupaten Mukomuko ‘Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri’,’’ ungkap Ketua DPRD Mukomuko, Ali Ayaftaini.

Bupati Mukomuko, Sapuan dalam sambutannya juga menjelaskan, kedepan antara kedua lembaga ini bisa lebih baik menjalin kerjasama.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah turut mengucapkan selamat untuk hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-21. Ia menyampaikan bahwa sejauh ini, Kabupaten Mukomuko sendiri, merupakan salah satu kabupaten yang maju di Provinsi Bengkulu.

’’Kemajuan di Kabupaten Mukomuko ini sudah sangat terasa, baik dari sektor pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat,” kata Rohidin(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *