Ketua dan Waka II DPRD Mukomuko Dampingi Wabup Lepas Rider JAM 6

PEWARTA : YADI
PORTAL MUKOMUKO – Ketua DPRD dan Waka II DPRD Mukomuko bersama unsur pejabat OPD dan FKPD melepas ribuan rider Jelajah Alam Mukomuko 6 pada 3 Maret 2023 di lokasi Kawasan Wisata Danau Lebar, Desa Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam. JAM 6 merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam agenda rutin yang juga dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke 21. Para rider motor trail adventure dating langsung dari 10 provinsi di Pulau Sumatera.

’’Kegiatan JAM 6 ini masih bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024. Kegiatan jelajah alam ini sudah menjadi agenda kegiatan dalam rangkaian kegiatan HUT. Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta yang datang jauh-jauh ke Kabupaten Mukomuko ini. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini para peserta selamat pergi dan selamat hingga pulang nanti,’’ kata Wabup Mukomuko, Wasri.

Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini menyampaikan, kegiatan jelajah alam Mukomuko ini juga bagian dari upaya pemerintah dalam mempromosikan potensi daerah. Salah satunya objek wisata, dengan banyaknya pengunjung yang datang ke daerah ini dapat menjadi bagian dalam mempromosikan objek wisata daerah.

‘’Di samping olahraga, kegiatan ini juga cara atau bagian dari upaya untuk mempromosikan potensi daerah ke publik. Harapan kita di tahun-tahun berikutnya, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. Dari catatan registrasi, jumlah peserta yang ikut pada kegiatan ini lebih kurang seribu orang. Hal itu diketahui dari data yang telah terkonfirmasi, para peserta ini berasal dari 10 provinsi di Pulau Sumatera. Melalui kegiatan ini, kami berharap Danau Lebar juga menjadi perhatian ke depan, dan menjadi bagian dari salah satu lokasi festival wisata. Yang lebih diharapkan lagi, Danau Lebar ke depan juga menjadi bagian dari salah satu objek wisata yang masuk dalam agenda,’’ tutup Ketua DPRD, Ali diamini Waka II DPRD, Nopiyanto.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *