Tabrak Tiang Listrik, Mobil Anggota Satpol PP Ringsek

PEWARTA : DIA

SELASA 21 AGUSTUS 2018

PORTAL MUKOMUKO – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalinbar Desa Air Dikit, Kecamatan air Dikit. Pada Selasa (21/8), sekitar pukul 14.15 WIB, 1 unit mobil yang dikendari anggota Satpol PP, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakar Kabupaten Mukomuko, Yetita menabrak tiang listrik. Diduga, peristiwa itu terjadi lantaran korban yang melaju dari arah Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko menuju Desa Air Dikit dalam keadaan mengantuk. Beruntung, dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa. Hanya saja, korban mengalami luka benturan di bagian kakinya dan mobil yang dikendarainya ringsek di bagian, depan, kaca dan atas mobil.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat korban mengendarainya mobilnya menuju Penarik. Diduga mengantuk, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat kecepatan tinggi. Seketika itu, mobil menabrak tiang listrik yang berada di tepi jalan. Mobil mengalami kerusakan berat dan tiang listrik patah menjadi dua. Usai kejadian, sejumlah warga dan pengendara yang melintas langsung memberikan pertolongan.

”Ya, ada kecelakaan mobil menabrak tiang listrik. Mobilnya rusak berat dan tidak ada korban jiwa. Kami juga ikut membantu korban bersama warga,” ungkap Awan, salah seorang warga.

Ditambahkannya, usai kejadian, mobil dan korban langsung dibawa ke Kota Mukomuko dibantu anggota kepolisian.

”Tidak lama kemudian ada anggota polisi yang turun ke lapangan. Korbannya langsung dibawa pulang ke Kota Mukomuko beserta mobilnya,” pungkasnya diamini Yanto.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *