Dalam 2 Hari Terjadi 2 Kasus Lakalantas, 1 Orang Tewas

Korban lakalantas saat mendapat penanganan tim medis RSUD Ujung Tanjung, Lebong

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 7 SEPTEMBER 2018

PORTAL LEBONG – Dalam kurun waktu 2 hari, peristiwa lakalantas terjadi di jalan Desa Talang Liak Dua, Kecamatan Bingin Kuning, Lebong tepatnya tak jauh dari Kantor Media Online Portal Bengkulu Biro Kabupaten Lebong. Pada Rabu (5/8) malam sekitar pukul 21.47 WIB, lakalantas melibatkan 1 unit kendaraan bermotor jenis Suzuki FU menabrak pejalan kaki, Nosis beserta nakanya Lia yang berusia 3 tahun. Pada saat kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung. Dan pada Kamis (6/8), di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sama, lakalantas kembali terjadi dan melibatkan 2 unit kendaraan bermotor. 1 unit motor jenis Honda Beat Nopol BD 4458 HE yang dikendarai Geri, warga Desa Ujung Tanjung bertabrakan dengan 1 unit motor jenis Yamah Vixion Nopol BD 5182 HD yang dikendarai Gilang, warga Desa Ujung Tanjung 1. Akibat kejadian itu, Geri diduga tewas di tempat dan Gilang mengalami luka berat, patah tangan dan luka robek di bagian pelipis. Keduanya dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung. Selain itu, jajaran kepolisian dari Polsek Lebong Selatan dan juga Polres Lebong telah menindaklanjuti masalah tersebut.

”Ya, dalam 2 hari ini sudah 2 kejadian kecelakaan. Malam sebelumnya (Rabu, red) ada motor yang menabrak pejalan kaki saat korban keluar dari salah satu warung bersama anaknya. Malam tadi (Kamis, red) tabrakan 2 motor juga terjadi di tempat yang hampir sama. Menurut informasi, salah satu korban meninggal. Dan yang satu lagi mengalami luka berat,” ungkap Muhamad, salah seorang warga setempat.

Ditambahkannya, atas kejadian itu pihaknya berharap jajaran kepolisian dapat menindaklanjutinya. Bagi korban jiwa, ia juga berharap ada perhatian dari pihak jasa raharja dan juga keluarga korban lainnya.

”Beberapa saat setelah kejadian, polisi dari polsek dan polres sudah turun ke TKP dan juga mengecek kondisi korban di RSUD. Kita minta agar masalah ini ditindaklanjuti agar tidak terulang kembali. Dan jasa raharja juga kami minta untuk memberikan tanggapannya agar dapat membantu para korban,” tutupnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *