Pengurus KONI Kepahiang Masa Bakti 2018-2022 Dikukuhkan

PEWARTA : FAUZI

SENIN 18 FEBRUARI 2019

PORTAL KEPAHIANG – Pengukuhan dan Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kepahiang masa bakti 2018-2022 digelar Senin (18/2) bertempat di aula PLTA Ujan Mas. Nampak yang hadir pada acara tersebut Waka II DPRD Kepahiang, H Syafrudin, Wabup Netty Herawaty, S.Sos, Wakil Ketua II KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Kepahiang yang baru dilantik, Edwar Samsi, MM menyampaikan.

“KONI tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada dukungan dari pihak Pemkab Kepahiang. Visi kita kedepan adalah bagaimana Kabupaten Kepahiang mempunyai atlit yang bisa muncul ke permukaan baik tingkat provinsi maupun nasional. Walaupun untuk saat ini dana KONI untuk kabupaten yang terkecil diantara kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Wakil Ketua II KONI Provinsi,  Drs. Sanuludin yang mewakili KONI Provinsi Bengkulu dalam pidatonya mengatakan.

“Pengukuhan dan pelantikan adalah awal kebangkitan olahraga di Kabupaten Kepahiang. Ada beberapa potensi olahraga yang bisa dimunculkankan seperti tebing, badminton, catur. Pembentukannya pengcab-pengcab baru di Kabupaten Kepahiang. Dan pada tahun ini Provinsi Bengkulu tuan rumah Porwil Sumatera ke-10. Target kita porwil masuk lima besar dengan hitungan medali 8 emas. Untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Gubernur bengkulu berharap adanya peningkatan rangking secara nasional,”  paparnya.

Sementara itu, Wabup Kepahiang, Netty Herawaty dalam kesempatan tersebut menyampaikan.

“Mewakili Pemkab Kepahiang mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Kepahiang masa bakti 2018-2022. Kedepan kita berharap bisa meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten. Kemitraan dan sinergisitas dapat meningkat. KONI dan pemkab harus punya kesepakatan rencana strategis kedepan untuk olahraga di Kabupaten Kepahiang agar lebih berkembang lagi,” sampai Wabup.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *