Musyawarah KORPRI Provinsi Bengkulu Ke-5 Dipusatkan Di Kabupaten Kepahiang

PEWARTA : FAUZI

RABU 27 MARET 2019

PORTAL KEPAHIANG – Musyawarah Ke-5 KORPRI Provinsi Bengkulu dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang. Acara dibuka langsung oleh Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti bertempat di Aula Guest House Pemda Kepahiang, Rabu (27/3/2019). Sebelumnya Sekdaprov Nopian disambut secara adat oleh Wakil Bupati Kepahiang Netti herawati, S.Sos didampingi Sekdakab Kepahiang Zamzami Z, SE,MM.

Musyawarah Ke-5 KORPRI Provinsi Bengkulu ini dihadiri oleh Dewan Pengurus KORPRI Privinsi Bengkulu, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu, Dewan Pengurus KORPRI Unit Provinsi, serta Dewan Pengurus KORPRI BUMD, KORPRI BLUD dan Lembaga Penyiaran Daerah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepahiang menjelaskan bahwa dibawah kepemimpinan Bupati dan Wabup Kepahiang sudah melaksanakan pembinaan terhadap ASN untuk meningkatkan disiplin.

“Kedisiplinan ASN Kepahiang ini akan kita integrasikan dengan Inpres tentang revolusi mental. Karena dengan revolusi mental ini diharapkan ASN bisa berinovasi dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Wabup.

Wabup juga mengingatkan para kepada para ASN di Kabupaten Kepahiang bahwa ASN adalah ujung tombak dari pelayanan terhadap masyarakat.

“Oleh karena itu keikhlasan kita dalam melayani masyarakat sangat diperlukan,” pesan Wabup.

Sementara itu, Sekdaprov berpesan agar para anggota KORPRI lebih meningkatkan solidaritasnya.

“Sebagai organisasi profesi KORPRI harus bersatu dan solid, mendorong pengembangan SDM anggotanya agara menjadi apparatus yang professional,” pungkas Sekda.

Dalam Musyawarah Ke-5 KORPRI Provinsi Bengkulu ini mengusung tema “Membentuk ASN yang Loyal, Aktif dan Inovatif serta menjada Netralitas dan Profesionalisme”. (rls)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *