Gelar Isra’ Mi’raj, Pemkab Kepahiang Bagikan 117 Motor Operasional Imam Masjid

PEWARTA : FAUZI

SELASA 9 APRIL 2019

PORTAL KEPAHIANG – Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H di lingukan Pemda Kepahiang berjalan khidmat. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kepahiang pada Selasa (9/4/2019) pukul 09.00 WIB. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Waka II DPRD Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Kajari Kepahiang, Ketua PN Kepahiang, Danramil, Kepala OPD, Camat, Kades, Imam serta ASN di lingkungan Pemda Kepahiang. Kegiatan isra’ mi’raj kali ini diisi dengan tausiah oleh Ustadz H. Junaidi Hamzah dan diisi juga tim nasyid dari Pondok Pesantren Darussalam Kepahiang.

Pada kegiatan tersebut juga Bupati Kepahiang berkesematan membagian motor operasional untuk 117 imam masjid di Kabupaten Kepahiang. Pembagian secara simbolis diberikan kepada perwakilan 8 Kecamatan. Kecamatan Kepahiang kepada bapak Yansyah imam masjid Syuhada Padang Lekat, Kecamatan Bermani Ilir bapak Tafik Kurahman imam masjid Jamik Keban Agung, Kecamatan Kabawetan bapak Ahmad Rosihan imam masjid Muamalah Tangsi Baru, Kecamatan Tebat Karai bapak H. Aji Aswan imam masjid Al Hijaz Tebat Karai, Kecamatan Ujan Mas bapak Marzuki imam masjid Muttaqin Ujan Mas Atas, Kecamatan Merigi bapak Muje Toba imam masjid Toriqul Jannah Durian Depun, kecamatan Seberang Musi bapak Pasripin imam masjid Al Qodrat desa Cirebon Baru, dan kecamatan Muara Kemumu bapak Bahri imam masjid Syuhada desa Limbur Baru.

Dikatakan Bupati, Dr.Ir Hidayatullah Sjahid, MM, IPU bahwa penyerahan motor operasional ini merupakan bentuk penghargaan Pemerintah Kepahiang kepada imam di 105 desa dan 12 kelurahan di Kabupaten Kepahiang.

“Ini merupakan dukungan kepada Imam dalam menjalankan tugas yang berat dimasyarakat. Oleh karena itu kita bantu mobilitasnya dalam bentuk sepeda motor. Semoga ini dapat bermanfaat bagi imam dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Bupati.(rls)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *