Diseruduk Truk, Pemilik Warung Manisan Rugi Puluhan Juta Rupiah

0
121

PORTAL BENGKULU SELATAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Bengkulu Selatan. Dikabarkan 1 unit mobil truk dari arah Lampung mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak warung manisan di simpang tiga Muara Kedurang, tepatnya di Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (28/6/2019) sore.

Dari informasi sementara yang diperoleh media ini, akibat kejadian, sopir truk dilarikan ke rumah sakit. Sementara jika melihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, nampak truk tersebut menabrak bangunan dengan kerusakan cukup parah. Selain itu, nampak telah terpasang Police Line di area terjadinya kecelakaan..

Kecelakaan tunggal terjadi di simpang tiga Desa Kedurang, tepatnya di Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (28/6/2019) sore, sekitar pukul 17.35 WIB.

Kronologisnya, mobil jenis Truk nopol BE 9755 VF yang dikemudikan oleh Muklas Ade Putra asal Lampung menabrak warung manisan milik Riduan (56), warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. Tak hanya menabrak warung manisan, truk juga menabrak sepeda motor Yamaha Mio Nopol BD 5946 MC milik Yeti Ramadhani yang sedang terparkir di dekat warung.

Akibatnya, mobil teruk terguling dan merusak sebagian warung manisan milik Riduan. Untuk kerugian materi dari pemilik warung manisan, diperkirakan mencapai Rp 30 juta, sementara kerugian sepeda motor akibat ditabrak senilai Rp 500 ribu.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi dan memasang garis polisi.

Sementara untuk pengemudi truk atas nama Muklas Ade Putra mengalami luka berat di bagian kepala.

“Pengemudi truk sudah dirawat di RSUD Hasanuddin Damrah,” terang Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here