Tingkatkan Pelayanan, Kanmenag Kepahiang Dirikan Kantor PTSP

0
254

PEWARTA : FAUZI

PORTAL KEPAHIANG РDalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Kementerian Agama {Kanmenag} Kabupaten Kepahiang  meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Selasa (9/7).

Pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H Bustasar, MS, M.Pd kepada awak media menyampaikan.

“Dengan dibukanya kantor PTSP, kami berharap pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. Selain itu, kita juga perlu meningkatkan SDM yang ada,” ungkapnya.

Pada pidato pembukaan acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Drs.H Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan.

“Melalui PTSP luruskan niat, jaga keikhlasan dalam menuju pelayanan yang lebih baik. Untuk memudahkan pelayanan di Kantor Kemenag Kepahiang. Pelayanan haji harus selesai satu hari, termasuk untuk persyaratan haji bisa diakses melalui internet atau web Kemenag Kepahiang,”sampai Mulya.

Sedangkan dalam sambutannya, Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir mengatakan.

“Pertama saya menyampaikan permohonan maaf karena bupati tidak bisa menghadiri acara lantaran sedang dinas luar. Kita berharap dengan adanya PTSP di Kantor kemenag Kepahiang ini bisa meningkatkan pelayanan dan memangkas waktu pelayanan menjadi lebih singkat,” kata Sekda.

Pada acara tersebut nampak hadir Sekda Kepahiang, Waka 2 DPRD, Kapolres, Ketua PN, Kasi DATUN Kejari, perwakilan perbankan BRI dan BNI, Kepala Kemenag Rejang Lebong, Lebong, Seluma, Benteng, Kota Madya serta Kepala KUA se Kabupaten Kepahiang.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here