MVF Digelar 23 September, Stand Pameran Produk Unggulan Disiapkan

PEWARTA : FAUZI

PORTAL KEPAHIANG – Pembukaan acara Mountain Valey Festival (MVF) bakal digelar di Kecamatan Kabawetan. Rencananya acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 23 September mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Disparpora Kabupaten Kepahiang, Nuriansyah, ST.

“Untuk persiapan dari laporan yang telah kita terima telah mencapai 90%. Telah disiapkan stand sebanyak 30 unit yang peruntukannya untuk OPD. Dimana nantinya akan menampilkan produk-produk unggulan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nuriansyah mengatakan.

“Untuk mendukung acara tersebut dari laporan yang kita terima untuk toilet umum berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Kepahiang. Rencananya akan meminjam dari provinsi. Sedangkan untuk toilet darurat disiapkan sebanyak 10 unit yang berlokasi di Desa Sidorejo. Peserta yang akan ikut untuk acara MVF ini yang telah mengkonfirmasi ada Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Lebong dan dari provinsi,” imbuh Nuriansyah.

Lebih lanjut Nuriansyah menerangkan.

“Pada tanggal 24 kita ada acara teknologi tepat guna dan untuk estimasi undangan yang diperkirakan sebanyak 700 orang. Maka kita himbau untuk peserta yang datang jika bisa mengunakan bis yang kecil saja, karena akses jalan menuju lokasi,” tandasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *