Danrem 041 Gamas Apresiasi Sinergitas TNI dan Jajaran Pemkab Mukomuko

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Rabu (24/6), Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Yanuar Adil mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Mukomuko sekaligus bersilaturahmi kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Pertemuan Balai Daerah Kabupaten Mukomuko yang dihadiri oleh Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH, Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP, Sekda, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428, Danpos TNI AL, Danpos CPM, Ketua DPRD Mukomuko, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko, serta Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Adapun kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara pihak TNI kepada Pemkab dan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Danrem mengapresiasi sinergitas TNI dan Pemkab Mukomuko.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Brigjen TNI. Yanuar Adil memberi sebuah penghargaan kepada Bupati Mukomuko, H Choirul Huda sebagai tanda terimakasih karena telah ikut membantu serta mendukung kegiatan TNI kususnya dari Kodim 0428 Kabupaten Mukomuko.

Dan juga disertai dengan pemberian cinderamata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko kepada Danram 041 sebagai wujud terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Mukomuko.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *