Wakil Bupati Wasri Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

0
33

PORTAL MUKOMUKO – Pada Jumat sore, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri melantik 14 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Pelantikan dilaksanakan di Aula Pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Mukomuko.

“Kita telah melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon III dan IV. Bagi pejabat yang baru dilantik semoga bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab sesuai dengan janji yang telah diucapkan. Pejabat yang dilantik untuk sama-sama menyadari bahwa jabatan yang diemban merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang ASN yang meliputi loyalitas, kompetensi dan moral,” kata Wakil Bupati, Wasri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan bermaksud untuk melakukan rotasi bagi pejabat sebagai pembinaan, pengembangan karir dan penyegaran pejabat yang ada.

“Rotasi dan promosi di lingkungan birokrasi merupakan hal yang biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi dan kinerja yang telah ASN dedikasikan selama ini. Sedangkan rotasi terhadap pejabat dilakukan guna memberi suasana dan tantangan kepada pejabat ditempat tugas yang baru, sehingga pejabat tidak terjebak pada rutinitas yang membosankan. Saya mengajak kepada jajaran ASN untuk bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan, guna mewujudkan visi misi Kabupaten Mukomuko,” tutupnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here