LKPD 2020, Pemkab Mukomuko Terima Penghargaan WTP

0
171

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (25/11/2021), Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bengkulu, Syarwan, SE.,MM menyerahkan piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020 Kabupaten Mukomuko. Penyerahan WTP langsung diterima Bupati Mukomuko, H.Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA, didampingi Sekretaris Daerah Mukokomuko, Drs.H Marjohan, di aula pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Mukomuko.

‘’Pemkab Mukomuko menerima penghargaan WTP dari Kementrian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu. Ini adalah bentuk capaian yang harus disyukuri. Capaian ini berkat kerja keras dan kinerja seluruh OPD yang kedepannya seluruh OPD lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi agar tetap dipertahankan,’’ ungkap Bupati Mukomuko, Sapuan.

Sementara itu, Syarwan menyampaikan bahwa penghargaan WTP ini menjadi alat ukur agar kedepannya Pemerintah Kabupaten lebih baik lagi. Tugas kedepan makin berat, untuk mempertahankan WTP ini. Maka ia berharap seluruh jajaran pemerintah daerah bisa bekerja lebih keras lagi.

‘’Penghargaan ini menunjukkan bahwa pengelolaan keuangan daerah sangat baik. Dampak dari WTP ini juga banyak seperti investor akan percaya karena melihat pengolahan keuangannya baik dan lainnya,’’ kata Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu, Syarwan, SE. MM.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here