Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Kunjungan Silahturahmi Ke Denpom dan BPK

PORTAL BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., hari ini ( 11/01/22 ) kembali melakukan kunjungan silahturahminya ke Denpom dan BPK perwakilan Bengkulu didampingi Kabid Keu, Kabid Propam serta yang mewakili Irwasda Polda Bengkulu.

Dalam kunjungan ke dua lembaga tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya merupakan ajang silahturahmi dan perkenalan dirinya sebagai penjabat baru menggantikan pejabat sebelumnya yakni Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., yang memasuki Masa Pensiun.

Kapolda Bengkulu mengungkapkan, dirinya siap untuk meneruskan semua kerjasama yang telah dijalin oleh penjabat sebelumnya dan menyatakan akan meningkatkan lagi beberapa kerjasama dengan melakukan Mou terutama dengan BPK perwakilan Bengkulu dalam hal pengawasan.

Sebagai pemelihara Kamtibmas, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dari kedua lembaga yang dikunjungi terutama kepada Denpom mengingat bahwa TNI – Polri merupakan garda terdepan sehingga diperlukan soliditas guna mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Terkait dengan program pemerintah, Kapolda Bengkulu berharap pihaknya dan ke dua lembaga yang dikunjungi dapat terus bersinergi untuk mencapai pencapaian target vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu khususnya.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Bengkulu, Dandenpom, serta PLH Kepala BPK perwakilan Bengkulu saling bertukar kenang – kenangan berupa Cindera mata dan dilanjutkan dengan poto bersama dengan masing – masing pejabat di dua lembaga tersebut.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *