2 Korban Digulung Ombak Pantai Lais Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

IST : 2 Korban digulung ombak ditemukan dalam kondisi tewas. Tampak kedua korban saat di evakuasi.

MINGGU 7APRIL 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Kedua warga Kecamatan Giri Mulya masing-masing Bayu (30) dan Febri (29) yang dikabarkan hilang digulung ombak pada Sabtu sore (6/4/2019) kemarin, akhirnya ditemukan telah meninggal dunia. Korban pertama yang ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Ahmad Rasuli (54), sekira pukul 07.20 WIB pagi Minggu (7/4/2019),  di pinggir pantai Dusun Raja, Lais, dan satu korban lainnya ditemukan di pantai Desa Durian Daun.

Menurut keterangan aparat kepolisian, yang disampaikan oleh Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Lais,  Ipda I Gede Arya Nandana SH, setelah menemukan mayat korban, Ahmad Rasuli bergegas menguhubungi warga guna bersama-sama melakukan evakuasi.

Dijelaskan, korban pertama yang ditemukan adalah Bayu (30), pada saat ditemukan oleh Ahmad Rasuli, jasad korban dalam posisi terlungkup di antara bebatuan pemecah gelombang di pantai tersebut. Tidak lama kemudian, sekira pukul 08.30 WIB, jasad Febri (29) juga ditemukan.

“Ya, kedua korban yang dikabarkan hanyut diseret ombak kemarin sudah ditemukan tadi pagi, pada saat ditemukan kedua korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek, Minggu.

Usai dievakuasi, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis di Puskesmas, kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga lantas dibawa menggunakan ambulan Puskesmas Lais ke rumah duka di Giri Mulya untuk dikebumikan.

Artikel terkait : https://portalbengkulu.com/2019/04/mandi-di-pantai-lais-2-warga-giri-mulya-hilang-digulung-ombak/

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *