Pengurus SMSI Kaur Terbentuk dan Siap Dikukuhkan

0
171

PEWARTA : ADITYA

PORTAL KAUR РMenindak lanjuti instruksi dari ketua umum SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Provinsi Bengkulu, agar media online yang sudah terdaftar dalam SMSI segera membentuk kepengurusan SMSI di masing-masing Kabupaten, maka pada Senin (29/7) bertempat di gedung Sentra Kuliner kota Bintuhan Kabupaten Kaur, perkumpulan  Wartawan Media Online Kaur melaksanakan rapat untuk memilih kandidat kepengurusan SMSI Kaur yang akan diusulkan kepada SMSI Provinsi Bengkulu.

Hasil dari rapat tersebut telah terpilih dua kandidat untuk jabatan ketua yaitu, ketua 1. Yanda Gustiarsyah, S.IKom. ketua 2. Mirwan Sumo. Dua sekretaris yaitu, sekretaris 1. Aidil Haryanto. Sekretaris 2. Sulaiman. Dan dua bendahara yaitu, bendahara 1. Harluzen. Bendahara 2. Irlis.

Menurut Harluzen yang merupakan utusan dari SMSI Bengkulu dan sekaligus sebagai pimpinan rapat, hasil dari rapat tersebut akan diajukan ke SMSI Bengkulu, untuk ditetapkan siapa yang akan memimpin kepengurusan SMSI Kaur ke depannya.

“Daftar nama- nama kandidat yang sudah kita pilih secara mufakat ini, akan segera saya berikan kepada SMSI bengkulu untuk segera dikukuhkan,” tandas Harluzen.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here