kaur  

Bupati Kaur Buka Kegiatan MTQ Ke-V Tingkat Kabupaten

PEWARTA : ADITYA

PORTAL KAUR – Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos. M.Ap membuka langsung acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-V tahun 2019 tingkat Kabupaten di masjid Agung Alkahfi Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Selasa 13/08.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua TP PKK Kaur Ny. Poppy Gusril, Sekda Kaur H. Nandar Munadi, S.Sos, M,si. dan para pejabat di lingkungan Pemkab Kaur serta seluruh peserta MTQ yang di dampingi oleh ofisial dari masing-masing Kecamatan.

Dalam pembukaannya Bupati meminta agar para hakim dan juri MTQ dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, agar dapat menghasilkan Qori dan Qori’ah yang terbaik dan nantinya akan bersaing ke tingkat Provinsi Bengkulu bahkan tingkat Internasional.

Acara MTQ ini berlangsung mulai dari Selasa sampai hari Kamis dan diikuti oleh 257 peserta yang merupakan utusan dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Dimana peserta MTQ tersebut akan mengikuti berbagai macam lomba, mulai dari Tilawah dewasa, Tilawah remaja, Tilawah anak-anak, Tartil, Fahmil Al-Qur’an, Syarhil Al-Qur’an, Adzan, dai cilik dan hifdzil jus 30.

Dalam penutupannya Bupati kaur menjanjikan kepada peserta MTQ akan memberi reward naik haji bila Kafilah Kabupaten Kaur juara umum di tingkat Provinsi Bengkulu.

“Jika Kabupaten Kaur mendapatkan juara umum di tingkat provinsi saya akan berikan reward naik haji untuk peserta MTQ yang ikut serta”, tutupnya.

Hal ini merupakan penyemangat bagi seluruh peserta MTQ agar bisa membawa nama baik Kabupaten Kaur di tingkat Provinsi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *