lebong  

Tekan Angka Pencari Kerja, Bupati: Manfaatkan Peluang Magang di Jepang!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebong dan meminimalisir angka pencari kerja, Bupati Lebong, H. Rosjhonsyah S.IP.M.Si melalui Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Lebong menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki putra putri usia pencari kerja untuk memanfaatkan program yang difasilitasi oleh Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kadisnakertrans Kabupaten Lebong, Januar Pribadi kepada awak media pada Selasa (21/1).

”Silakan datang ke kantor Disnakertrans untuk mendapatkan ifpormasi dan lain sebagainya. Terkait program magang ke Negeri Sakura, Jepang dan tidak dipungut biay. Kita memiliki putra putri usia pencari kerja yang cukup banyak,” ungkap Januar.

Bupati Lebong melalui Disnakertrans memerintahkan agar dapat menyikapi dan mengantisipasi melonjaknya usia pencari kerja di Kabupaten Lebong.

”Bupati sangat serius menyikapi berbagai hal terkait upaya bagaimana untuk dapat mensejahterakan masyarakatnya,” tutup Januar Pribadi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *