lebong  

Tekan Kecelakaan dan Kesadaran Berkendaraan, Satlantas Polres Lebong Giatkan Penertiban

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Masih minimnya sarana transportasi umum di Kabupaten Lebong khususnya yang dapat digunakan oleh para pelajar saat pergi dan dari pulang sekolah dan masih sering dan adanya pengemudi angkutan umum yang kurang memperhatikan faktor keselamatan para penumpang terutama para pelajar terkhusus tingkat SMP.

Untuk keselamatan para pelajar dan masyarakat umum serta pengguna jalan lainnya, juga untuk mengantisipasi/menekan terjadinya kecelakaan Polres Lebong melalui Satuan Lalu lintas giat melakukan operasi penertiban di berbagai titik dalam wilayah hukum Polres Lebong.

Sebagaimana yang dilaksanakan sejak Kamis (23/1) di lintas jalan raya Kelurahan Tanjung Agung, Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur S.IK melalui Kasat Lantas AKP. WS Panehan didampingi KBO Satlantas, Ipda. Tulus W menggelar razia penertiban dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan berkendara serta surat-surat semua kendaraan yang melewati jalur tersebut.

Terpantau pelaksanaan razia berjalan lancar dan didapati beberapa pengendara yang terpaksa ditindak karena berkendara tidak dilengkapi dengan kelengkapan sebagaimana mestinya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *