kaur  

Operasi Pekat Nala 2020, Polres Kaur Amankan Ratusan Botol Miras

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, jajaran Polres Kaur menggelar razia dalam rangka Operasi Pekat Nala 2020, pada Minggu (19/4) malam. Operasi kali ini menyasar warung dan tempat hiburan malam. Hasilnya, dua warung didapati menjual Minuman Keras (Miras). Dan ratusan botol miras disita. Selanjutnya diamankan dan dibawa ke Mapolres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.IK MH mengatakan, dalam razia tersebut dua warung milik warga didapati menjual minuman keras dan langsung disita oleh polisi.

“Dua warung, warung milik warga di Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap,” terang Kapolres.

Dalam razia, berbagai jenis minuman keras disita polisi, diantaranya 6 botol Anggur Merah, 38 botol New Port, 3 botol Bir Bintang, 6 botol Guinnes kecil, 39 botol Bir Bintang, 48 botol Vodka, 9 botol Anggur Putih, 32 botol anggur merah kecil, 5 botol anggur Merah Besar dan 23 botol Bir Hitam.

Kapolres menegaskan, pihaknya tidak segan-segan memberantas warung-warung yang menjual minuman keras dan melakukan praktik prostitusi di wilayah hukum Polres Kaur.

“Kami tidak segan menindak tegas penjual miras dan pelaku prostitusi di wilayah hukum Polres Kaur, kita ingin Kaur kondusif untuk mencegah kriminalitas,” kata Kapolres.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *