Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tepi Jalan

0
78

PORTAL SELUMA – Warga Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma digegerkan dengan penemuan mayat pada minggu (2/8). Mayat yang diduga korban tabrak lari tersebut pertama kali ditemukan oleh Rustam Efendi dan Jumadi yang sedang melintas di jalan Desa Sendawar. Karena curiga, akhirnya warga tersebut segera menghampiri korban yang pada saat itu posisinya tertelungkup di siring pinggir jalan, dan kedua saksi pun langsung mengangkat korban ke atas siring dan meletakkan korban dengan cara menelentangkan korban.

Setelah mengetahui bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi pun segera menghubungi Kepala Desa, serta pihak Kepolisian dan warga yang lain untuk meminta bantuan.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol. Sudarno. S.Sos, MH saat dikonfirmasi bahwa identitas mayat tersebut Pe (60) warga Desa Sendawar. Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban memang hampir setiap hari berjalan kaki dari rumahnya yang berada di Desa Sendawar, untuk berkunjung ke rumah saudaranya Ihsanudin yang berada di Desa Gelombang. Saat ditemukan, kondisi muka mayat lebam akibat benturan dan banyak terdapat luka lecet di badan.

”Kondisi korban yang memang sudah tua dan sudah tuli serta penghilatan yang rabun diduga penyebab terjadinya kecelakaan yang dialami oleh korban tersebut,” ungkapnya.(tribratanewsbengkulu)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here