Wabup Kaur Turun Langsung Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Bencana

0
254

KONTRIBUTOR : JHON

SELASA 30 APRIL 2019

PORTAL KAUR – Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri, SKM pada Senin (29/4/2019) mengunjungi sejumlah desa yang mengalami bencana di Kecamatan Maje, Kecamatan Tetap dan Kecamatan Nasal. Kunjungan wabup ini selain wujud dari rasa simpati terhadap masyarakatnya juga sekaligus menyalurkan bantuan bagi korban yang tertimpa bencana di tiga kecamatan tersebut.

Pemerintah daerah setempat, kata Wabup, melalui instansi terkait seperti Dinas Sosial, BPBD serta segenap relawan dari berbagai elemen masyarakat berupaya keras melakukan penanganan dan pemulihan di segenap titik bencana.

Desa yang terdampak bencana yang mendapat bantuan tersebut antara lain, Dusun Kepayang, Tanjung Agung Babat, Desa Kedataran, Arga Mulya, Tanjung Baru dan Desa Suku Tiga

“Kita sangat prihatindan berduka atas bencana yang menimpa warga kita. Untuk itu, upaya penanganan dan pemulihan terus kita lakukan. Dan kita telah menurunkan tim dan relawan baik dari unsur pemerintah juga swasta, dibantu pula dari pihak Kepolisian, TNI serta pihak lainnya,” kata Wabup.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here