lebong  

Penyelesaian Polemik LPJU Lebong Lagi-Lagi Molor

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Terkait dengan adanya upaya Pemkab Lebong untuk dilakukan audit tertentu atas Listik Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang telah diakui oleh Manager PT. PLN ULP Rayon Muara Aman didepan Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Lebong yang melibatkan lintas komisi bahwa benar telah terjadi kelebihan tagih dan kelebihan bayar sehingga merugikan keuangan daerah yang apabila diakumulasikan terindikasi mencapai nilai Puluhan miliar rupiah.

Upaya Penyelesaian Polemik Kelebihan Bayar Tagihan LPJU Kembali Molor

Sesuai dengan statemen Sekrataris Daerah pada pemberitaan media beberap waktu lalu, pada Selasa 16 Maret 2021 awak media ini berhasil mewawancarainya kembali disela-sela mengikuti Musrenbang RKPD di Aula Swarang Patang Stumang Bappeda Kabupaten Lebong.

“ Saya sudah berusaha menemui Kordinator Auditor BPK RI Perwakilan Bengkulu yang sempat saudara wawancarai beberapa waktu lalu yakni pak Ranni. Beliau ternyata mengalami kecelakaan sehingga saya belum bisa menemuinya dan membicarakan terkait surat dan jawaban atas permintaaan audit tertentu yang pernah kita layangkan ke BPK RI,” ujar Mustarani .

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *