Antisipasi Kenakalan Remaja, Camat Topos Kunjungi SMPN 7 Lebong dan Beri Pembinaan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL 

SENIN 4 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi, Camat Topos, Eropa, SKM beserta jajaran dan anggota Satpol PP mengadakan kunjungan ke SMPN 7 Lebong sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Kepala SMPN 7 yang baru, Zoni Harpen, M.Pd. Kegiatan itu dalam rangka memantau kegiatan pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Topos. Serta upaya memacu dalam peningkatan mutu serta kualitas pendidikan. Selain itu, Camat memberikan pembinaan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang dimulai sejak usia pelajar.

“Kami berharap agar siswa bisa terhindar dari penggunaan dan penyalahgunaan obat yang terlarang seperti mengisap lem dan obat lainnya. Harus lebih aktif dan proaktif serta peduli terhadap semua keadaan siswa serta sarana dan prasarana yang diperlukan. Sehingga mutu dan kualitas pendidikan dapat meningkatan. Dan kenakalan remaja dapat dicegah,” ungkap Eropa, ketika dikonfirmasi.

Selain itu, Eropa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala SMPN 7 yang baru. Ia berharap agar siswa SMPN 7 Lebong memiliki kualitas dan prestasi. Dan Kepala sekolah ditempat baru bisa bekerja sesuai harapan bersama.

“Iya, pemerintahan Kecamatan Topos sangat mensuport kepala sekolah baru. Selamat datang di Tanah Mulo Lebong. Mari kita bersama-sama sukseskan pendidikan dalam cerdas generasi muda,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 7 Lebong, Zoni Harpen, M.Pd mengucapkan terimakasih pada pemrintah Kecamatan Topos yang telah berkunjung dan memberikan pembinaan. Sehingga dapat membangkitkan semangat pendidikan.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan Akreditasi SMPN 7 lebong dari akreditasi C menjadi Akreditasi A. Maka, mohon dukungan dari semua sektor. Mudah-mudahan dengan hal yang baik Yang Maha Kuasa merestui semua rencana ini,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *