Fasilitas Lengkap, SMAN 2 Lebong Siap Hadapi UNBK dan Bakal Bantu Sekolah Lain

0
567

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 1 FEBRUARI 

PORTAL LEBONG – Jelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), SMAN 2 Lebong telah mempersiapkan seluruh fasilitas yang dibutuhkan seperti komputer dan jaringan internet serta kebutuhan yang lainnya. Selain ruangan, sebanyak 70 unit komputer telah disiapkan. Dan bukan hanya untuk siswa SMAN 2 Lebong saja, pihak sekolah memberikan kebijakan untuk membantu sekolah lain dalam pelaksanaan UNKB. Salah satunya SMPN 6 Lebong.

Hal tersebut dikatakan Kepala  Sekolah SMAN 2 Lebong Iwan Saputra M.Pd saat dikonfirmasi.

“Saat ini, kami sudah berupaya mempersiapkan dengan baik segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan anak didik kami menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer. Kami siapkan ruangan ujian dan komputer sebanyak 70 unit berikut dengan jaringan internetnya. Sementara itu, mengantisipasi terjadinya mati lampu saat ujian, kami juga mempersiapkan mesin genset,” ungkap Iwan.

Lanjut Iwan, sarana dan prasarana yang lengkap nantinya akan ikut serta membantu sekolah lain dalam melaksanakan UNBK. Untuk saat ini, kemungkinan SMPN 6 Lebong yang akan ikut difasilitasi.

“Kita semua ingin sekolah di Kabupaten Lebong makin maju dan sukses. Apa salahnya dengan sarana dan prasarana di sekolah lengkap, ikut serta membantu mensukseskan pelaksanaan UNBK sekolah lain. Asalkan tidak bertabrakan jadwal di sekolah, kami siap membantu. Semoga dengan sarana dan prasarana lengkap, dapat mendorong siswa siswi  untuk terus berprestasi,” tutup Iwan.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here