Selain Jasa Layanan dan Pembangunan Daerah, Bank Bengkulu Juga Peduli Pendidikan

0
729

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

MINGGU 17 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Bank Bengkulu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tes tak hanya berrgerak di bidang jasa layanan keuangan dan mendukung program pembangunan  saja. Terbukti, bank Bengkulu juga ikut serta dan peduli terhadap pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Lebong. Hal itu terlihat, Kepala KCP Bank Bengkulu Tes, Yusal Vedo, SE, mensuport acara Kejai (Uleak Lai) SMKN 3 Lebong ke 12  yang terletak di Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan.

Dalam puncak Kejai,  Bank Bengkulu  KCP Tes, membantu SMKN 03 Lebong mengadakan berbagai pertandingan seperti futsal, voly dan pramuka tingkat SMP/MTs se Kabupaten Lebong.  Acara berjalan selama 7 hari di lapangan SMKN 3 Lebong. Turut dihadiri pihak Pemerintah Kecamatan Lebong Selatan, seluruh Kepala SMK Lebong, Kepala SMP Lebong, pihak Yamaha Thamrin, seluruh dewan guru SMKN 03 Lebong wali murid dan tamu undangan lainnya.

“Kami berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengikutsertakan dalam kemajuan dunia pendidikan. Dan juga kami sangat mengapresiasi acara kejai SMKN 3 Lebong ke 12. Sehingga menjadi tau apa itu tarian kejai yang sesungguhnya,” ungkap Yusal Vedo.

Semoga dengan digelarnya Kejai SMKN 3 Lebong ke 12 banyak manfaat dan dapat diambil hikmah bagi seluruh tamu undangan yang hadir. Dan pihak Bank Bengkulu sendiri akan berupaya untuk terus mendukung peningkatan mutu serta kualitas pendidikan, khususnya di Kabupaten Lebong.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here