Turun Ke Sekolah, Polsek Lebong Selatan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Jajaran Polres Lebong melalui Polsek Lebong Selatan gencar melakukan sosialisasi tentang pencegahan kekerasan terhadap anak dan perlindungan perempuan. Tak hanya dilakukan di tingkat desa dan kecamatan, anggota kepolisian juga melakukan sosialisasi hingga ke tingkat sekolah-sekolah.

Seperti yang digelar pada Senin (10/2), jajaran Polsek Lebong Selatan melaksanakan sosialisasi di SMPN 19 Lebong Selatan yang terletak di Desa Karang Dapo Atas, Kecamatan Lebong Selatan. Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho, SH, Kanit Binmas, Aipda. SA Ginting, Babinkamtibmas, Briptu Hari Sutami turun langsung. Dan Kapolsek didaulat menjadi Pembina Upcara Bendera.

Kedatangan Kapolsek bersama rombongan disambut hangat pihak SMPN 19. Kepala Sekolah beserta dewan guru dan seluruh siswa turut hadir mengikuti kegiatan.

Kapolsek dalam sambutan dan arahannya menyampaikan tentang himbauan terhadap anak agar lebih menjaga jangan sampai menjadi korban kekerasan. Dilanjutkan dengan pemaparan UU Perlindungan anak UU Nomor 35 Tahun 2014, UU Nomor 22 tahun 2009 Tentang Lalulintas.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *