lebong  

Bupati Minta Parpol dan Pemerintah Saling Bersinergi Dukung Pembangunan

KONTRIBUTOR : BAMBANG

KAMIS 11 OKTOBER 2018

PORTAL LEBONG – Guna menciptakan situasi sosial politik sejuk serta meningkatkan kewaspadaan terhadap munculnya kondisi politik yang dapat mengancam kesatuan bangsa  dan kedaulatan negara Republik Indonesia, Pemkab Lebong melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lebong menggelar Rapat Koordinasi Forum-Forum Diskusi Politik di Gedung Aula Bappeda (11/10).

Bupati Lebong, H Rosjonsyah, S.Ip, M. Si dalam sambutannya menyampaikan keberadaan partai politik (Parpol) sangat dibutuhkan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lebong. Dalam hal ini stabilitas keamanan dan politik merupakan tanggung jawab kita bersama, karena untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Lebong adalah harga mati dan merupakan amanat dari seluruh masyarakat Kabupaten Lebong.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan partai politik juga merupakan salah satu elemen utama dalam upaya pembangunan yang saat ini tengah menggeliat di Kabupaten Lebong sebagai fungsi kontrol dalam pelaksanaan pembangunan, supaya tetap berjalan dan berada di dalam rel yang telah di tetapkan.

“Kepada seluruh pengurus partai politik supaya dapat berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi politik yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di kabupaten Lebong untuk mencapai terwujudnya masyarakat Lebong yang madani, mandiri dan sejahtera,”demikian bupati.

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Lebong, Asisten I Setkab Lebong, Jafri, S.Sos, Kepala Bappeda, Edi Ramlan, Sekretaris BKD, Erik Rosadi dan sejumlah Partai Politik.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *