lebong  

Desa Talang Donok I Matangkan Rencana Pembangunan, Balai Desa dan Jembatan Jadi Prioritas

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

RABU 6 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Pemerintah Desa Talang Donok l menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Talang Donok l tahun 2019. Kegiatan digelar di Balai Kontrakan yang dibuka langsung Pejabat Pejabat Kades Talang Donok, Faisal Arosi. Acara ini juga dihadiri oleh Camat Topos, Eropa, SKM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan tamu undangan lainnya.

“Saya, mengapresiasi atas terselenggaranya musrenbang ini. Musrenbang kali berjalan dengan sukses, usulan yang jadi skala prioritas salah satunya pengajuan pembangunan balai desa, jembatan dan lainnya. Warga terlihat kompak dalam memberikan usulan untuk membangun desa. Mari, bersama-sama kita bangun desa yang lebih maju,” kata Faisal.
Selain itu, Camat Topos, Eropa, SKM berharap melalui Musrenbang akan tersusun program pembangunan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Dengan demikian, aktifitas masyarakat semakin lancar dalam menunjang kesejahteraan.
“Musrenbang ini ada tingkatannya, mulai dari musrenbang tingkat desa, kecamatan, hingga perangkat daerah. Jadi semua yang kita susun merupakan perencanaan yang diusulkan oleh masyarakat dan sudah kita kaji. Harapan kita dari pihak kecamatan, semua usulan yang diajukan dan disampaikan dapat diakomodir oleh pemerindah daerah khususnya Kabupaten Lebong melalui OPD yang dituju,” pungkas Camat.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *