lebong  

Jadi Pembina Upacara, Kacab Bank Bengkulu Muara Aman Imbau Siswa SMPN 06 Lebong Hormati Guru dan Orang Tua

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SELASA 26 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Pada Senin (25/2) SMPN 06 Lebong kembali melaksanakan upacara bendera.  Namun berbeda dengan biasanya, yang menjadi pembina upacara kali ini Kepala Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, Roby Wijaya. Upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB diikuti oleh Kepala SMPN 06 Lebong, dewan guru dan staf, serta seluruh siswa-siswi SMPN 06 Lebong.

Amanat yang disampaikan kepada anak SMP bahwa kesungguhan dalam belajar dan menggapai cita cita dengan selalu menghormati guru dan orang tua. Menurut Roby, kesuksesan selama 3 tahun memimpin Bank Bengkulu Muara Aman tak lepas dari pengetahuan yang telah didapat dari bimbingan guru dan orang tua.

”Maka, bank bengkulu semasa kepemimpinan kami tidak hanya di sektor pelayanan jasa keuangan, tapi ikut serta membimbing sekolah untuk menggapai kesuksesan. Sehingga keberadaan Bank Bengkulu Muara Aman benar-benar dirasakan oleh masyarakat Lebong,” sampai Roby.

Usai pembinaan Roby mengucapkan pamit karena untuk meninggalkan Lebong karena dipromosikan untuk di jabatan baru yakni ke kantor Pusat Bank Bengkulu di Kota Bengkulu.

Kepala SMPN 06 Lebong, Arwen Wahab S.Pd.l, ucapkan terimakasih atas kedatangan Roby Wijaya yang telah menyampaikan pembinaan tentang menghormati guru dan orang tua. Pihak sekolah terus mendoakan agar Roby Wijaya, selalu sukses dimanapun bekerja dan selalu memberikan perhatian bukan sekedar dilebong namun disektor pendidikan serta kesehatan ditempat lainnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *