lebong  

Musrenbang, Kelurahan Tes Prioritaskan Pembangunan Bidang Ekonomi dan Infrastruktur

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 11 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Upaya dalam meningkatkan pembangunan guna meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat terus dilakukan. Pun sama yang dilakukan pihak Kelurahan Tes, Kabupaten Lebong. Muisyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) telah dilaksanakan. 3 item bidang pokok telah diajukan berdasarkan kebutuhan masyarakat.  Bidang pembangunan yang menjadi skala prioritas yakni bidang sumber daya alam dalam hal ini ekonomi, infrastruktur dan kewilayahan serta pemerintahan pemberdayaan Manusia atau sosial budaya. Acara musrenbang dihadiri Camat Lebong Selatan, Yasir Hadibroto SE, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L Naibaho SH,Dandramil, Kapten Inf. Retno, Bank Bengkulu Yusal Vedo, Lurah Tes, Syartil Zamzam A.Md, RW, RT, toko masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi dengan masyarakat yang telah imbangi usulan 3 bidang tersebut demi kemajuan kita bersama khususnya di Kelurahan Tes. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan terus diperjuangkan,” kata Syartil saat dikonfirmasi.

Syartil, mengucapkan terimakasih atas kesepakatan masyarakat dalam acara Musrenbang kelurahan. Semoga usulan tersebut seperti pembangunan-pembangunan sosbud, pispra dan ekonomi bisa terealisasi di tahun ini.

“Besar harapan kami itu bisa terealisasi sehingga masyarakat bisa merasakan apa yang menjadi keputusan bersama tercapai namun usulan tersebut akan kita lanjutkan ke murembangcam,” tandasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *