Tingkatkan Prestasi, PT. PGE Support Seluruh Kegiatan Di Kabupaten Lebong

0
306

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

MINGGU 10 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Sebelumnya, PT. Bank Bengkulu berkomitmen untuk mensupport seluruh kegiatan di wilayah Kabupaten Lebong. Kali ini, giliran PT. Pertamina Gheotermal Energi (PGE) Hulu Lais yang bergerak di bidang penambangan uap panas bumi juga  berkomitmen untuk mensupport seluruh kegiatan. Terbukti, sejauh ini sudah banyak sumbangsih yang diberikan. Dan tidak hanya di bidang olahraga saja, bidang pendidikan dan kesehatan dan pariwisata juga menjadi prioritasnya. Sebelumnya, PT. PGE ikut membantu menyukseskan kejuaraan arung jeram dan kali ini turut membantu kegiatan turnamen PS Lebong Cup II yang saat ini pelaksanaan tengah berjalan dan dimulai sejak Kamis (7/3) lalu.

Hal itu disampaikan Supervisor Security/HSSE PT. PGE, Nurhadi. Menurutnya, seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan akan mendapat dukungan dari pihak perusahaan. Dengan kegiatan itu, diyakini akan menumbuhkembangkan prestasi di wilayah Kabupaten Lebong.

”Kita dari perusahaan siap mensuport kegiatan yang ada di wilayah Lebong. Pendidikan, kesehatan, olahraga dan juga pariwisata juga akan kita bantu. Termasuk kegiatan PS Lebong Cup II. Kita berharap banyak prestasi dan bibit-bibit pemain yang dilahirkan dari Kabupaten Lebong untuk ikut berkompetisi di kancah yang lebih tinggi lagi,” ungkap Nurhadi, saat ditemui langsung Wartawan Media Online Portal Bengkulu, Biro Lebong.

Ditambahkan Nurhadi, khusus sepak bola pihaknya berharap ada ada Sekolah Sepak Bola (SSB) yang nantinya akan menjaring dan membina bakat serta talenta pemain sejak usia dini. Dengan kegiatan positif itu, bisa lebih produktif dan mampu bersaing dengan daerah lain.

”Dengan banyak kegiatan yang membangun, diharapkan mampu mendongkrak prestasi dan mengasah bakat serta talenta muda. Apalagi kalau nantinya SSB ada di setiap wilayah, kita yakin akan  lebih baik lagi. Dan kita dari petusahaan sanhgat mendukung,” pungkasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here