lebong  

Unsur Tripika Monitoring Jalannya Pemilu Di Kecamatan Lebong Selatan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 18 APRIL 2019

PORTAL LEBONG – Unsur Tripika Kecamatan Lebong Selatan yang terdiri dari Camat, TNI, Polsek Lebong Selatan beserta Satgas Brimob melakukan monitoring pelaksanaan pencoblosan guna memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam melakukan pencoblosan serta menyalurkan hak pilihnya.

Hal tersebut dikatakan Camat Lebong Selatan, Yasir Hadibroto SE saat dikonfirmasi disela-sela monitoring berjalannya Pilpres dan Pileg di wilayah kecamatan Lebong Selatan.

“Hasil minitoring Alhamdulilah masyarakat antusias mendatangi TPS yang sudah disediakan. Sampai saat ini belum ada kendala dan keributan yang terjadi. Semoga kedepan dengan berakhirnya pemilihan masyarakat tetap menjaga talisilaturahmi dengan sesama warga jangan sampai dalam pemilu ini menjadi perselisihan antara warga,” kata Yasir.

Sementara itu, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L Naibaho SH, mengungkapkan, persolin Polsek Lebong Selatan sudah siap siaga dalam mengamankan pelaksanaan pencoblosan di TPS masing-masing sesuai dengan jadual yang sudah ditetapkan.

“Kondisi saat ini pelaksanaan pencoblosan di wilayah Kecamatan Lebong Selatan berjalan aman dan kondutif. Semoga sampai akhir pemilihan  lancar dan tidak ada kendala,” ungkapnya

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *