Disperindagkop dan UKM Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Lebong Selatan

0
132

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 13 MEI 2019

PORTAL LEBONG – Dinas Perindag Koporasi dan UKM Kabupaten Lebong pada Bulan Suci Ramadhan menggelar pasar murah di halaman Kantor Camat Lebong Selatan. 100 kupon disiapkan di wilayah Kecamatan Lebong Selatan dengan minimal belanja Rp 70 ribu. Dengan kegiatan itu, diharapkan dapat membantu masyarakat dan juga menghemat pengeluaran.

Kabid Perdagangan, Azhar SH saat dikonfirmasi mengatakan.

”Allhamdulilah antusias masyarakat yang datang tinggi untuk berbelanja ke pasar murah tepatnya di Kantor Camat Lebong Selatan dengan undangan kupon yang sudah dibagikan oleh pihak kecamatan. Biasanya kita mengisi waktu menunggu berbuka puasa dalam berbagai hal, salah satunya belanja. Bagi yang memiliki kupon kita tunggu sampai jam 11.30 WIB sementara yang tidak memiliki kupon kalaupun barang kita masih banyak kita juga layani namun pada intinya kita layani yg memiliki kupon,” ungkapnya.

Selain itu, Azhar menjelaskan, adapun barang yang dijual dengan warga yang memiliki kupon seperti Susu kaleng dengan harga Rp 7.500, Tepung Trigu Mila perkilo Rp 7.500, Tepung sagu perkilo Rp 7.500, Margarin Simas Palmia persachet Rp 4.500, Sirup Marjan perbotol Rp 15.000, sirup ABC perbotol Rp 9.500, Gula perkilo Rp 9.500 dan minyak goreng Sovia Rp 9.500.

“Hampir seratus persen dari 100 kupon yang telah disebarkan pihak kecamatan dalam mendatangi ke tempat yang sudah disediakan,” sampainya.

Di sisi lain Camat Lebong Selatan, Yasir Hadibroto SE melalui Yuni Astuti SE selaku Kasih Kestra, mengaku bahwa 100 kupon yang diserahkan pihak perindag  ke pihak kecamatan sudah dibagi dengan 6 desa dan 4 kelurahan untuk datang berkunjung untuk membeli bahan dapur.

“Seluruh kupon ada 100 buah sementara dibagi dengan warga 70 buah ke desa-desa ada yang diberi 5 per desa ada juga 3 bahkan ada yang lebih, sementara 30 nya untuk staf kecamatan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here