Momen Ramadhan, Polres Lebong Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

0
280

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

RABU 29 MEI 2019

PORTAL LEBONG – Bertempat di Mapolsek Lebong Selatan dalam rangka safari ramadhan, Kapolres, AKBP. Andree Ghama Putra, S.IK dan sejumlah pejabat utama Polres Lebong didamping Ketua Bhayangkari menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang. Hadir dalam acara, Kapolsek Lebong Selatan dan anggota, Camat Lebong Selatan. Juga hadir Kepala Cabang Pembantu Bank Bengkulu Tes beserta undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan  kata sambutan oleh Kapolres, Wakapolres  dan seterusnya perwakilan tamu undangan. Selanjutnya, pemberian santunan kepada 50 puluh anak yatim piatu. Dan ditutup dengan tausiyah yang disampaikan Ustad Arwen Wahab yang tiada lain adalah Kepala SMPN  Lebong Selatan.

”Kegiatan buka puasa ini dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi antaran jajaran Polres dan Polsek dengan masyarakat. Termasuk juga dengan pihak TNI yang hadir. Dalam kesempatan ini, kita juga mengundang anak yatim serta memberikan santunan,” kata Kapolres.

Sementara perwakilan tamu undangan diwakili Daruslan Effendi, yang juga menjabat sebagai Kades Talang Liak. Pihaknya menghaturkan ucapan terima kasih dan apresaiasi atas acara tersebut.

”Kita sampai ucapan terima kasih atas perhatiannya. Termasuk acara yang digelar. Atas nama pemerintah desa dan masyarakat, kita bersyukur karena dapat menjalin hubungan baik. Bukan hanya dari kepolisian saja, TNI juga bisa berbaur dengan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here