DD Tahap I, Desa Turan Tiging Sukses Bangun Rabat Beton dan JUT

0
95

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Desa Turan Tiging, Kecamatan Lebong Selatan secara geografis terletak sangat strategis. Dimana desa ini berbatasan lansung dengan salah satu pembangkit listrik tertua di Indonesia yaitu Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang suplai airnya memanfaatkan sumber air Sungai Ketahun yang terlebih dahulu sudah terbentuk menjadi Danau yang dikenal dengan Danau Tes.

This image has an empty alt attribute; its file name is Turan-Tiging-1.jpg

Dalam pemanfaatan DD tahap Pertama di tahun 2019, Pemdes Turan Tiging melaksanakan pembangunan infrastruktur yakni rabat beton jalan lingkungan dan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT). Pembangunan kedua item tersebut telah dilaksanakan. Pada Rabu (10/7), telah dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

”Pembangunan yang dilaksanakan merupakan skala prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan telah mendapat persetujuan melalui musyawarah mufakat. Kami bersama perangkat desa dan BPD pun telah melakukan monitoring dan evaluasi dengan tujuan agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan ketetapan yang berlaku,” ungkap Kades Turan Tiging yang akrab disapa Win.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here