lebong  

Kuliah Subuh, Kapolres Lebong Ajak Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas dan Perangi Hoax!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Dalam Rangka mengedepankan prinsip-prinsip Promoter (Prefesiaonal, Modren dan Terpercaya) sebagaimana Tagline yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs HM Tito Karnavian setelah dilantik menjadi Kapolri beberapa tahun lalu. Pencanangan Tagline ini tidak serta merta melainkan hingga sekarang menjadi acuan bagi jajarannya dalam melaksanakan tugas. Pun sama di lingkungan Polres Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur S.IK bertempat di Masjid Al Jihad Muara Aman Lebong betul-betul menggambarkan ruick Wins sebelas program Kapolri yang diantaranya : 1. Pemantapan Reformasi internal di kepolisian. 2. peningkatan pelayanan publik. 3. Penanganan kelompok radikal pro kekeresan dan intoleransi yang lebih optimal. 4. Peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan . 5. Peningkatan kesejahteraan personil Polri. 6 penataan kelembagaan dan pemenuhan proporsionalitas anggaran serta kebutuhan minimal sarpras. 7. Penguatan Harkamtibmas. 8. Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakatterhadap kamtibmas. 9. Penegakkan hukumyang lebih profesionaldan berkeadilan. 10.Penguatan pengawasan. 11. Quick Wins Polri (program yang ditetapkan polri agar masyarakat dapat merasakan pelaksanaan pembangunan Nasional).

Hal ini tergambarkan pada hari Jumat Tanggal 11 Oktober 2019 saat sang Kapolres mendapatkan kesempatan untuk memberikan tausiyah pada Ba’da Shalat Subuh di Masji Al Jihad Muara Aman Lebong.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat Lebong untuk menjaga Kamtibmas yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat lingkungan sekitarnya. Lebih lanjut Kapolres meminta untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita dan pemberitaan yang tidak memiliki legitimasinya (HOAX) dan berpesan untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *