Pemantapan Program Kerja Bidang IKP, Dinas Kominfo BS dan Dinas Kominfo Lebong Saling Berbagi Ilmu

PORTAL LEBONG – Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi serta kerjasama dan pemantapan program kerja Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP), Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Ir. Susmanto meneggelar kunjungan kerja di Dinas Kominfo Kabupaten Lebon. Kedatangan rombongan disambut Plt Kepala Dinas Kominfo Lebong, Donni Swabuana, ST, M.Si didampingi Kabid E-Government dan Kabid IKP.

”Tujuan kunjungan kerja sendiri selain dalam rangka untuk konsultasi dan pemantapan kerja program bidang IKP, juga penguatan dan pengembangan Media Center Bengkulu Selatan serta persiapan pembangunan Command Center dan statistik sektoral” ujar Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan itu Plt Kepala Dinas Kominfo Lebong, Donni menjabarkan struktur organisasi serta sejumlah program Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Pesandian dalam rangka penyebaran informasi kegiatan Pemerintah Kabupaten Lebong.

”Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan atas kunjungannya. Kami berharap adanya kunjungan ini dapat meningkatkan kinerja dan program–progran Dinas Kominfo Bengkulu Selatan dan Kominfo Lebong,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *