HUT SMANDOLI, Kepala SMKN 03 Lebong Berikan Apresiasi dan Ucapan Selamat

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 03 (SMANDOLI) Lebong yang ke 26, Fahrurrozi M.Pd Kepala SMKN 03 Lebong atau dikenal juga dengan sebutan SMK Tik Jeniak secara khusus datang dan menghadiri serta memberikan ucapan selamat kepada Kepala SMAN 03 Lebong.

This image has an empty alt attribute; its file name is SMANDOLI-1-1.jpg

Dalam pantauan awak media PortalBengkulu.com yang juga mengikuti prosesi acara ulang tahun SMAN 03 sejak pagi hari, Fahrurrozi sangat aktif memberikan suport kepada seluruh panitia untuk kelancaran acara dimaksud.

Sebagaiman diketahui puncak acara HUT SMAN 03 dilaksankan juga festival drumband memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu. Festival yang diikuti oleh tim drumband yang mewakili semua sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Lebong ini berjalan sukses dan meriah. Dan tidak tanggung tanggung Fahrurrozi memberikan bonus hadiah kepada pihak tim drumband SMAN 03 sejumlah uang tunai.

“Kami pernah bersama-sama berjaya dan bangga mengabdi sebagai guru serta mendidik siswa dan siswi kami di sini dulu. Kami melaksankan dan melakukanya dengan hati. Sehingga anak-anak kami dulu juga menerima apa yang kami sampaikan dengan hati. Hasilnya bisa dan mampu menggapai serta meraih prestasi gemilang,” ungkap Fahrurrozi sambil mengingat dan bernostalgia masa lalunya mengabdi di SMAN 03 Lebong ini.

”Kini saya diamanahkan oleh pimpinan untuk mengabdi di SMKN 03 Tik Jeniak sejak beberapa tahun lalu. Awalnya sekolah tersebut sangat serba kekurangan. Namun seperti yang saya sampaikan tadi, saya mengajak semua rekan guru dan semua pihak yang ada di sekolah untuk mengedepankan “hati”. Sehingga semua terasa indah dan suci serta terasa aman tentram dan damai. Dengan kondisi sedemikian rupa maka kami mampu untuk memberikan kepada semua anak didik kami secara maksimal. Dan tatkala anak didik kami menerima apa yang kami berikan juga dengan hati maka mereka akan mampu menuai prestasi dan akan mampu untuk berkompentisi,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Fahrurrozi bahwa anak didiknya dari SMKN 03 Lebong juga mengikuti festival drumband dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu.

”Di sekolah kami ada berbagai macam kegiatan ekstrakulikuler diantaranya drumband, silat seni budaya Rejang dan lain lain,” pungkasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *